Pemain Juventus Pada Tidak Mau Dijual, Ingin Bermain Bersama Ronaldo


Penyerang 33 tahun tersebut tampaknya benar-benar menjadi magnet dahsyat bagi para pemain lain, Tak hanya membuat banyak pemain ingin bergabung ke Juventus, tapi juga membuat para pungawa yang ada juga tak ingin pergi dari Allianz karena ingin bermain dengan bintang Portugal.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Miralem Pjanic menjadi yang tak ingin pergi meninggalkan Turin karena keinginan untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Gelandang Bosnia itu dilaporkan menjadi subjek transfer serius dari Manchester City, yang siap menebusnya hingga 100 juta euro atau 89 juta pounds.


Di sisi lain, raksasa Premier League lainnya, Chelsea juga sangat banyak dikaitkan dengan jasa pemain berusia 28 tahun yang juga diminati Barcelona sebagai pengganti Andres Iniesta.

Namun kendati Juve dilaporkan bisa menjual bintang mereka untuk menyeimbangkan neraca usai transfer Cristiano Ronaldo, tampaknya beberapa pemain tak ingin dijual, termasuk Miralem Pjanic.

Kendati begitu, raksasa Turin masih bisa kehilangan Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani yang menjadi target transfer serius Chelsea.


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Pemain Juventus Pada Tidak Mau Dijual, Ingin Bermain Bersama Ronaldo"

Post a Comment