UCL: Ac Milan Bangkit Dari Tidur Panjangnya Dengan Pemain No 7 Ini !


Setelah terseok-seok dalam meraih poin di beberapa laga terakhirnya, AC Milan akhirnya bangkit dan langsung membantai lawannya. Tak tanggung-tanggung, lawan yang dibantai adalah Sassuolo yang sebelumnya bertengger di papan atas klasemen Serie A dan cuma kalah dari Juventus.

Kali ini Gattuso nampaknya harus berterima kasih pada penyerangnya yang tak lagi 'bermuka dua' karena tak cuma tajam di paruh waktu pertama saja. Masuknya si nomor 7, Samu Castillejo sebagai starter kembali membawa keberuntungan bagi Milan.

Sebelumnya, Castillejo telah membawa kemenangan saat dirinya didapuk jadi starter melawan Dudelange di Europa lewat 1 assistnya yang krusial. Kini eks Villareal tersebut kembali bersinar dengan menyarangkan 1 gol ke gawang Sassuolo di Serie A.


Sayang, Castillejo kerap didepak Gattuso ke bangku cadangan dan baru bisa starter seperti saat lawan Sassuolo ini usai Higuain absen dan Borini main buruk, itupun harus main di posisi striker yang bukan posisi naturalnya.

Coba Gattuso lebih sering percayakan salah satu pembelian mahalnya ini sedari awal, Castillejo bisa berperan layaknya CR7 yang sudah memberi cukup banyak gol/assist ke Juventus dan wujudkan mimpi Milan untuk kembali ke Liga Champions (UCL).


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "UCL: Ac Milan Bangkit Dari Tidur Panjangnya Dengan Pemain No 7 Ini !"

Post a Comment