Jika Mou Bertahan Di MU Pemain Dengan Gaji 5 M Sepekan Akan Tinggalkan MU


Sungguh malang nasib Jose Mourinho saat ini, tak cuma terancam dipecat sang pelatih saat ini juga nampak sudah tak dipercaya para pemain bintangnya. Salah satu yang sedang panas kini adalah perseteruan Mou dengan Pogba.

Sang bintang Perancis yang jadi pemain termahal Manchester United itu bahkan dikabarkan sudah sangat muak dengan Mou hingga ia sudah tak mau perang kata-kata lagi denga sang pelatih. Ia pun menyampaikan bakal kabur pada rekan setimnya di United jika Mou masih dipertahankan klub.

Alih-alih menyelesaikan masalah, Pogba malah makin terlihat egois dan mau selalu dimanjakan sebagai primadona jika dirinya kabur gara-gara masalah seperti ini. Permainan Pogba sendiri bisa dibilang masih sangat jauh dari ekspektasi mengingat gajinya yang besar.


Ia masih tampil layaknya pemain musiman alias inkonsisten meski sudah dibayar 5 miliar Rupiah sepekan. Gara-gara kembali anjlok saat melawan West Ham lalu, Pogba kini juga sudah terancam bakal didepak ke bangku cadangan saat laga melawan Valencia di UCL nanti.


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Jika Mou Bertahan Di MU Pemain Dengan Gaji 5 M Sepekan Akan Tinggalkan MU"

Post a Comment