Tak Disangka Dybala Katakan Hal Berkelas Ini ,Setelah Hattrick di Depan Mata Ronaldo


Sebagaimana kita ketahui bersama, Juventus memang mengawali Liga Champions dengan kaki pincang. Mengingat mega bintang mereka harus terusir keluar, lantaran menerima hukuman kartu merah pada menit 29' melawan Valencia.

Dybala bercengkerama dengan defender Young Boys-Steve Von Bergen | Sumber: Theinternational.ae
Namun hal itu nampaknya menjadi berkah bagi Paulo Dybala.

Ia bisa kembali berperan pada posisi yang jarang didapatkan sejak kedatangan Ronaldo. Mengingat, Allegri selalu menduetkan pria Portugal itu dengan Mario Mandzukic, sementara dirinya diplot sebagai pengatur serangan bersama Miralem Pjanic.


Pada saat menjamu Young Boys di Allianz, Dybala mampu mengukir sejarah dengan mencetak Hattrick perdana di Eropa. Sekaligus menemani Messi sebagai pemain Argentina yang berhasil membukukan trigol dalam satu pertandingan LIga Champions musim ini.

Berhasil mencetak rekor adalah impian banyak pemain. Namun yang paling penting adalah bagaimana menyikapi hal itu dengan bijaksana. Dan Dybala merupakan sosok pemain yang memiliki attitude baik, jika dilihat dari caranya bertuturkata pasca mengudara di hadapan mata Ronaldo yang saat itu berada di tribun VIP.

"Kami tidak bisa memainkan Cristiano. Kadang kala lebih mudah bermain bersamanya di dalam tim. Tapi Juve harus bisa menjadi tim yang hebat dengan atau tanpa Cristiano di tim." ujar Dybala


Sumber


Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Tak Disangka Dybala Katakan Hal Berkelas Ini ,Setelah Hattrick di Depan Mata Ronaldo"

Post a Comment