Kapten Mancheter United, Valencia Ikut Ajakan Pecat Mourinho


Terkadang hal yang menurut kita kecil menjadi besar di mata orang lain, maupun sebaliknya. Begitulah yang terjadi pada Kapten Manchester United, Antonio Valencia.

Valencia menyukai postingan di media sosial yang mengajak pemecatan Mourinho tanpa membaca keterangan foto di bawahnya. Postingan foto dirinya yang disertai dengan keterangan "Ini saatnya Mourinho pergi". Kejadian ini terjadi setelah Manchester United ditahan 0-0 Valencia di Liga Champion.

"Kemarin saya menyukai postingan di Instagram tanpa membaca kata-kata yang menyertai foto. Itu bukan pendapat saya dan saya meminta maaf atas kejadian itu," kata Valencia, di akun Twitternya, seperti dilansir BBC.

Namun, kini Valencia meminta maaf telah melakukan hal yang kurang baik terhadap pelatihnya itu. Ia mengatakan, sangat mendukung Mourinho dan rekan setimnya.

"Saya sepenuhnya mendukung Mourinho dan rekan-rekan setim. Kami memberikan segalanya untuk memperbaiki hasil-hasil," sambung pemain asal Ekuador tersebut.

Hubungan Valencia dan Mourinho sudah renggang sejak beberapa hari yang lalu. Kapten Setan Merah ini sudah tidak lagi menjalin komunikasi dengan Mourinho.


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Kapten Mancheter United, Valencia Ikut Ajakan Pecat Mourinho"

Post a Comment