Kesal Dengan Sanksi PSSI, Pelatih Persib Tak Izinkan Febri dan Dedi Bela Timnas Indonesia!


Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku bahwa dirinya tak mengizinkan Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar untuk bergabung dengan Timnas Indonesia dalam laga uji coba kontra Myanmar dan juga Hong Kong.

Kesal Dengan Sanksi PSSI, Pelatih Persib Tak Izinkan Febri dan Dedi Bela Timnas Indonesia!Sikap tersebut ditunjukkan Gomez sebagai rasa kecewa atas banjir sanksi yang menimpa Persib, pasca tragedi kematian suporter Persija akibat dikeroyok bobotoh di Bandung pada Minggu (23/9/2018).

Tak hanya mendapat sanksi secara institusi, beberapa nama pemain Persib juga diskors lebih dari dua pertandingan. Mereka adalah Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, dan Bojan Malisic.


Padahak selumnya Febri dan Dedi sudah dipastikan akan bergabung ke timnas pada 7 Oktober mendatang. Akan tetapi, harapan Bow dan Dado harus terhenti lantaran Gomez menegaskan bahwa Persib sedang butuh pemain karena beberapa pemain andalannya absen terkena sanksi.

Seperti diketahui, Jonathan Bauman terpaksa absen sebanyak dua pertandingan lantaran akumulasi kartu dan sanksi dari Komdis PSSI, lalu Bojan Malisic yang mendapa sanksi larangan empat pertandingan, Semebtara Patrich Wanggai dijatuhi sanksi larangan tiga pertandingan, serta Ghozali Siregar dan Ardi Idrus yang mendapat akumulasi kartu.


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Kesal Dengan Sanksi PSSI, Pelatih Persib Tak Izinkan Febri dan Dedi Bela Timnas Indonesia!"

Post a Comment