4 Berita Transfer Pemain Terbaru Hari Ini

Berikut berita terbaru dari bursa transfer pemain yang sudah Infobola rangkum untuk anda


Ketua eksekutif Manchester United Ed Woodward dilaporkan siap menegeluarkan dana sebesar 150 juta euro guna mendatangkan Gareth Bale ke Old Trafford pada musim panas kali ini.


As Monaco dikabarkan tengah menjajaki tansfer gelandang miliki Juventus, Rolando Madragora. Perwakilan dari kedua timi dilaporkan akan segera bertemu untuk membahas nilai trasnfer sang pemain.


Manchester United sepertinya bergerak cepat pada bursa transfer musim panas ini. Kali ini mereka dilaporkan tengah mendekati bek milik Inter Milan, Milan Skrinar andai mereka gagal memboyong Toby Alderwield.


Arsenal dikabarkan telah melakukan penawaran sebesar 17 juta euro untuk mendatangkan David Luiz dari Chelsea, namun mendapat penolakan dari pihak Chelsea.

Namun The Gunners dikabarkan tidak akan menyerah untuk mendapatkan bek Timnas Brazil tersebut. Arsenal dilaporkan siap mengajukan proposal kedua kepada Chelsea terakit nilai trasnfer sang pemain.

Ituulah tadi 4 berita transfer terbaru dari bursa transfer pemain musim ini.

Jangan lupa ikuti dan share untuk mendapatkan informasi terbaru dari dunia sepakbola khususnya dari bursa transfer pemain musim ini yang akan selalu di update setiap harinya,

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "4 Berita Transfer Pemain Terbaru Hari Ini"

Post a Comment