Gagal Menang, Inilah 3 Pemain Tak Berguna yang Harus Dicoret Jerman, No 3 Pemain Apaan!

Timnas Jerman harus mengalami kekalahan secara mengejutkan dari Timnas Meksiko di laga perdana dengan skor tipis yakni 1-0 lewat gol semata wayang Hirving Lozano.


Uniknya, banyak media yang menyoroti pemilihan line up Joachim Low yang tak biasa yang membuat Jerman mengalami kekalahan. Dan, inilah 3 pemain tak berguna atau tak berkontribusi yang harus dicoret Jerman dari starting eleven di laga berikutnya, yuk guys disimak.

1. Manuel Neuer


Pasca come back, Neuer tak menunjukan sesuatu yang spesial dan membuatnya takhluk dari pemain tak terkenal seperti Hirving Lozano. Dan, seharusnya Joachim Low memainkan Ter Stegen dilaga berikutnya.

2. Sami Khedira


Penampilan Khedira sudah tak setangguh beberapa musim yang lalu dan beberapa kali Sami Khedira kalah atau lambat untuk memotong serangan lawan. Padahal masih ada Gundogan, dan wajib hukumnya Low memainkan Gundogan dilaga berikutnya

3. Timo Werner


Pemain muda yang menjadi harapan Timnas Jerman dimasa depan, ternyata masih pemain "apaan" dihadapan dunia. Dan, ternyata lebih Timo Werner masih tak se-spesial yang dikatakan banyak orang.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Gagal Menang, Inilah 3 Pemain Tak Berguna yang Harus Dicoret Jerman, No 3 Pemain Apaan!"

Post a Comment