Transfer Resmi: Juventus, AC Milan dan AS Roma Jual Pemain Bintang Mereka dengan Murah

Tiga klub besar Italia, yakni Juventus, AC Milan dan AS Roma menjual para pemain mereka. Uniknya, semuanya membandrol penggawanya dengan harga murah. Dilansir dari transfermarkt.com (30/05/2018), ini dia daftar selengkapnya.

Tomas Rincon dijual Juventus


Di musim 2017/18, Torino meminjam Tomas Rincon dari Juventus dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Karena dinilai memberikan dampak positif, pesepakbola asal Venezuela itu ditebus dari Si Nyonya Tua dengan harga 6 juta euro padahal seharunya Rincon masih laku setidaknya 8 juta euro.

Lapadula dijual AC Milan


Jika Tomas Rincon dilepas oleh Juventus pada musim ini, hal serupa juga menimpa penyerang AC Milan bernama Gianluca Lapadula. Skuat arahan Gattuso resmi melepasnya secara permanen ke Genoa setelah sempat dipinjamkan ke klub yang sama musim lalu.

AS Roma jual pemain bintang yang gagal bersinar


Sempat menjadi fenomena di Porto, Juan Iturbe pun datang ke Italia dan bergabung dengan AS Roma. Sayangnya, ia gagal menunjukkan sinarnya dan dipinjamkan selama satu tahun ke Club Tijuana pada musim lalu. Kini, wakil dari Liga Meksiko tersebut menebusnya dengan mahar 5 juta euro padahal Serigala Ibukota membelinya 24,5 juta euro.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Transfer Resmi: Juventus, AC Milan dan AS Roma Jual Pemain Bintang Mereka dengan Murah"

Post a Comment