Lupakan Bale, Sambutlah Calon Bintang Baru Manchester United

Akhir-akhir ini publik Old Trafford tengah di buat harap-harap cemas dengan rumor yang sedang santer diberitakan, apalagi jika bukan kehadiran Gareth Bale. Namun kini lupakan Bale. Sungguh.


Adalah Raphael Varane, rekan Bale di Madrid yang akan kembali coba di bajak oleh Manchester United. Meskipun sudah hampir pasti mendapatkan tanda tangan Fred dan Diogo Dalot, hal ini tak memuaskan Mourinho.


Bukan kali pertama United menginginkan jasa Varane, musim panas lalu kubu United juga menginginkannya, namun Varane masih betah di Bernabeu. Namun kali ini kasusnya berbeda, Peluang MU sangat besar setelah alenatore Zidane memutuskan menyudahi kerjasamanya dengan Madrid.


Varane kemungkinan besar akan menjadi tumbal revolusi yang akan dilakukan oleh Florentino Perez pasca hengkangnya Zidane. Maklum saja, Perez mestinya tak begitu senang dengan apa yang bisa dilakukan Madrid di La Liga.


United membutuhkan seorang pemain belakang yang mumpuni. Meski sudah memiliki Baily, namun sangat riskan jika hanya mengandalkannya. Jones dan Smalling tak bisa terlalu banyak di harapkan. Tentu saja kehadiran Varane sedikit menenangkan De Gea di bawah mistar.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Lupakan Bale, Sambutlah Calon Bintang Baru Manchester United"

Post a Comment