Mengejutkan! Bek Juventus Ini Berikan Komentar Sombong Yang Bikin Panas Semua Klub Eropa


Usai Juventus sukses menaklukkan Youngboys 3-0 pada matchday 2 Liga Champions, Mehdi Benatia mengungkapkan rasa percaya diri yang tinggi dengan memberi sedikit komentar bernada sombong yang membuat klub-klub eropa akan kepanasan mendengar omongannya.

Seperti dilansir dari laman Sky Sport Italia, Bek asal Maroko itu mengatakan bahwa pada musim ini Juventus bisa meraih sukses yang jauh lebih besar daripada musim sebelumnya.

Ia pun mengatakan bahwa Juventus saat ini tidak hanya akan bisa berkuasa di Italia saja. Menurut Benatia lagi, Juventus kini lebih percaya diri untuk menjadi penguasa eropa dengan menjadi juara Liga Champions pada musim ini.

Selain itu Benatia juga menuturkan bahwa kehadiran Ronaldo bisa membantu Juventus untuk meraih ambisinya menjadi juara Liga Champions yang kali terakhir diraih pada tahun 1996 silam.

"Siapa yang bisa menghentikan kami? Hanya kami sendiri," ujar Benatia dikutip dari laman Sky Sport Italia.

"Kami memiliki kualitas yang besar dan tim sudah lebih baik daripada musim lalu tapi kami tidak boleh berpikir bahwa kami sudah memenangkan pertandingan manapun," lanjut Benatia.

"Kami punya banyak target dan kalau kami ingin melaju sampai akhir, kami tidak boleh berpikir bahwa kami sudah menang," tutup mantan pemain Bayern Munchen ini.


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Mengejutkan! Bek Juventus Ini Berikan Komentar Sombong Yang Bikin Panas Semua Klub Eropa"

Post a Comment