Paul Scholes: Jose Mourinho Layak Dipecat, Dia Bikin Malu Manchester United!


Jose Mourinho tengah berada di bawah tekanan publik Old Trafford setelah membuat awal buruk bagi Manchester United sejak 1990.

Selain itu, hubungan tidak harmonis pelatih asal Portugal itu dengan Paul Pogba menimbulkan rumor bahwa terdapat dua kubu di dalam klub tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Paul Scholes mengungkapkan bahwa Jose Mourinho layak dipecat karena telah membuat malu mantan timnya.

"Saya terkejut, Mourinho masih bersama Manchester United setelah kekalahan memalukan Sabtu kemarin (melawan West Ham United)," ucap Paul Scholes.

"Saya pikir ucapan yang keluar dari mulutnya di luar kendali dan dia memalukan klub," ucap Scholes lagi.

Sementara dikabarkan tengah menjalin hubungan tidak romantis dengan Paul Pogba, pelatih berusia 55 tahun masih memiliki kepercayaan pada sang pemain.

Hal itu terbukti saat gelandang asal Prancis menjadi starter saat Manchester United menjamu Valencia pada pertandingan kedua babak penyisihan grup H Liga Champions 2018-2019.

Mourinho juga mempercayakan lini serang Setan Merah kepada Alexis Sanchez, pemain yang sebelumnya dikabarkan menyesal bergabung dengan Manchester United.

Adapun laga yang digelar di Stadion Old Trafford, Rabu (3/10/2018) dini hari berakhir imbang tanpa gol untuk kedua tim.

Hasil itu sekaligus menambah rentetan kurang memuaskan Manchester United yang belum meraih kemenangan dalam 4 laga terakhir pada semua ajang


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Paul Scholes: Jose Mourinho Layak Dipecat, Dia Bikin Malu Manchester United!"

Post a Comment