Penampilan Bobrok, Madrid Siap Jual Murah Starter Serakah Ini!


Sudah mampu mengawali musim dengan gemilang dan hujan gol, kini Real Madrid justru kembali merindukan Ronaldo karena para penyerangnya mandul dan gagal mencetak satupun gol di 2 laga terakhir.

Beban paling berat pun kini kembali berada di pundak Karim Benzema yang musim lalu sudah hujan kritik karena cuma bisa cetak 5 gol dalam semusim di La Liga. Hal ini tentu sangat ironis mengingat Benzema masih langganan starter dan dipasang di posisi striker yang merupakan posisi naturalnya.

Meski bersinar sesaat di awal musim ini, sekarang Benzema kembali mandul dan sudah puasa gol sekitar sebulan. Terakhir bomber Perancis itu mencetak gol adalah pada saat ia melawan Leganes di awal September lalu.


Tak cuma mandul, Benzema juga merepotkan klub karena dikabarkan malah masih sempat serakah dan minta kenaikan gaji saat sedang naik daun di awal musim.

Mengingat performanya yang tercatat buruk musim lalu, harga Benzema pun sudah terjun bebas di pasaran saat ini. Berdasarkan data dari website transfermarkt.com, harga pasaran Benzema yang awalnya 60 juta Euro di 2017 kini sudah turun drastis hampir setengahnya menjadi tinggal 40 juta saja per bulan Mei 2018.

Madrid lantas segera bertindak dan dikabarkan sudah siap melepas Benzema demi mendanai pencarian no 9 yang baru. Walau awalnya dikabarkan jual mahal dan cuma mau jual di angka 70 juta Euro, kini Los Blancos bakal langsung melepas pemain loyalnya tersebut jika dapat tawaran di harga lebih murah yaitu 50 juta saja.


Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Penampilan Bobrok, Madrid Siap Jual Murah Starter Serakah Ini!"

Post a Comment